Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Pertandingan Final Piala Afrika 2021: Prediksi Line-up Senegal vs Mesir

Preview Pertandingan Final Piala Afrika 2021: Prediksi Line-up Senegal vs Mesir bola.co.id - Turnamen Piala Afrika edisi ke-33 yang diselen...

Preview Pertandingan Final Piala Afrika 2021: Prediksi Line-up Senegal vs Mesir


bola.co.id - Turnamen Piala Afrika edisi ke-33 yang diselenggarakan tahun ini telah mencapai babak akhir dengan menyisakan dua tim terkuat antara Senegal dan Mesir.

Pertandingan final Piala Afrika akan digelar malam ini di Stadion Paul Biya, Olembe, Kamerun Senin, (7/2/2022) dinihari waktu Indonesia.

Senegal akan berusaha untuk merebut gelar pertama mereka pada turnamen dua tahun sekali ini, sementara Mesir ingin menambah koleksi trofi kedelapan mereka sepanjang turnamen Piala Afrika diadakan.

Partai final ini akan menyajikan pertarungan yang cukup menegangkan, pasalnya kita akan melihat dua penyerang utama Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah untuk saling berhadapan satu sama lain.

Dari skuad Senegal, pelatih Aliou Cisse akan melakukan sedikit perubahan pada susunan pemainnya selama turnamen berlangsung.

Dari sisi serangan, Sadio Mane akan kembali memimpin timnya dalam pertandingan malam nanti. Pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi ujung tombak Senegal bersama Diedhiou dan Boulaye Dia.

Sementara Ismaila Sarr yang mencetak satu gol dan satu assist dalam turnamen ini, kemungkinan besar kembali akan diturunkan dari bangku cadangan.

Di lini tengah, Ferland Mendy, Idrissa Gueye, dan Kayoute yang tampil solid harus bermain untuk memenangkan tugasnya dalam pertempuran di lapangan tengah.

Sementara di lini belakang, Senegal berhasil menjaga empat nirbobol dan hanya kebobolan dua kali dalam enam pertandingan terakhirnya dengan penjagaan yang cukup solid dari Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Diallo dan Saliou Ciss.

Sementara dari skuad Mesir, pelatih Carlos Queiroz tetap tanpa Akram Tawfik karena cedera parah yang dialaminya dalam pertandingan pembuka melawan Nigeria.

Mantan pemain West Bromwich Albion Ahmed Hegazi juga diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan semifinal melawan Kamerun karena juga mengalami cedera.

Mohamed Salah dipastikan akan kembali memimpin Mesir dalam partai puncak Piala Afrika 2021. Di turnamen edisi kali ini, Salah telah mencetak tiga gol dan satu assist untuk kontribusinya membawa Mesir mencapai partai final.

Prediksi Line-up Senegal:
Edouard Mendy; Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Cheikhou Kouyate, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Sadio Mane, Famara Diedhiou, Boulaye Dia

Prediksi Line-up Mesir:
Mohamed Abou Gabal; Omar Kamal, Emam Ashour, Mohamed Abdelmonem, Mahmoud Hamdy, Ahmed Fattoh; Mohamed Elneny, Mohanad Lasheen, Hamdi Fathi; Mohamed Salah, Mostafa Mohamed


Reponsive Ads