Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pep Guardiola: Saya Senang, Tapi Mereka Bisa Bermain di Level yang Lebih Tinggi

Pep Guardiola: Saya Senang, Tapi Mereka Bisa Bermain di Level yang Lebih Tinggi bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengkriti...

Pep Guardiola: Saya Senang, Tapi Mereka Bisa Bermain di Level yang Lebih Tinggi


bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengkritik pemainnya dengan mengatakan bahwa beberapa dari mereka tampil buruk dalam kemenangan tandang 5-0 atas Sporting Lisbon di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi.

Di menit awal, The Citizens tampil baik dan memimpin jalannya pertandingan. Tepat menit ketujuh Riyad Mahrez berhasil membuka keunggulan untuk Man City melalui kaki kirinya, sebelum tendangan setengah voli dari mantan pemain Benfica Bernardo Silva sepuluh menit kemudian.

Pemain muda Man City Phil Foden juga menyumbangkan satu gol di menit ke-32, dan Silva mencetak gol keduanya menjelang turun minum paruh pertama.

Di babak kedua Silva nyaris mecetak hattrick pertamanya di musim ini, namun sayang gol sundulannya dianulir wasit setelah melihat VAR karena dirinya terjebak offside. Tak berselang lama, Raheem Sterling mencetak gol dengan tendangan spektakulernya dari luar kotak penalti sekaligus menutup laga dengan kemenangan besar bagi The Citizens.

Guardiola mengatakan bahwa dirinya senang dengan hasil tersebut dan mendominasi jalannya pertandingan, tetapi pelatih asal Spanyol itu menegaskan timnya bisa tampil di level yang lebih tinggi.

“Beberapa pemain tampil buruk. Kami kehilangan bola dengan mudah tetapi hari ini kami sangat klinis. Setiap kali kami tiba di 20 menit pertama, kami berhasil mencetak gol.” Kata Guardiola yang dikutip BT Sport dalam wawancara pasca-pertandingannya.

“Perbedaan antara kedua tim bukanlah 5-0. Mereka menyerang dengan banyak pemain dan kami menghukum mereka dengan serangan balik,” ujarnya.

“Para pemain mengenal saya, kami bisa melakukan lebih dari itu. Beberapa pemain tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Tolong jangan salah paham, saya sangat senang dengan penampilan barusan.”

Selanjutnya, Man City akan dihadapkan untuk pertandingan Liga Inggris hari Sabtu, (19/2) melawan Tottenham Hotspur di Etihad.

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Manchester City, Pep Guardiola

Reponsive Ads