Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Prediksi Line-up Inter Milan vs Liverpool

Pertandingan Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Prediksi Line-up Inter Milan vs Liverpool bola.co.id - Pertandingan bigmatch leg pertama b...

Pertandingan Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Prediksi Line-up Inter Milan vs Liverpool

bola.co.id - Pertandingan bigmatch leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara juara Serie A Inter Milan melawan Liverpool di San Siro akan diadakan hari Kamis, (17/2) pukul 03.00 WIB.

Di babak fase grup, The Reds mencatatkan rekor 100 persen kemenangan sementara Nerazzurri harus puas berada di urutan kedua di belakang Real Madrid.

Untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir Inter Milan akan bersaing di babak fase knockout Liga Champions. Namun mereka harus mewaspadai pemegang trofi terbanyak di Inggris itu dalam dua leg pertandingan.

Dari skuad Simone Inzaghi, Inter Milan kehilangan Joaquin Correa dan Robin Gosens karena cedera paha, sementara Nicolo Barella mendapatkan larangan bermain menyusul kartu merahnya di pertandingan terakhir Liga Champions melawan Real Madrid.

Selain itu, mereka juga kehilangan Aleksandar Kolarov yang dikeluarkan dari skuad Liga Champions karena didaftarkannya dua pemain baru. Inzaghi diperkirakan akan memulai laga dengan skema tiga bek dengan Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, dan Milan Skriniar.

Mantan striker Manchester City Edin Dzeko akan kembali diduetkan dengan Lautaro Martinez di garis depan, dan opsi lain dari Alexis Sanchez di bangku cadangan.

Sementara dari skuad Liverpool, Jurgen Klopp mungkin memutuskan untuk membuat satu atau dua perubahan untuk menyegarkan susunan pemainnya karena jadwal padat di kompetisi Inggris.

Klopp akan memilih tiga dari lima gelandangnya Thiago Alcantara, Naby Keita, James Milner, Jordan Henderson dan Fabinho untuk dimainkan malam nanti.

Diogo Jota diperkirakan akan bermain dari menit awal setelah mendapat pemulihan dan istirahat yang cukup karena berada dibangku cadangan ketika melawan Burnley di pertandingan terakhir.

Jota akan ditemani oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane sebagai trio lini depan tangguh Liverpool, dan striker baru Luis Diaz akan memulai dari bangku cadangan.

Prediksi Line-up Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Vidal, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Prediksi Line-up Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Inter Milan, Liverpool

Reponsive Ads