Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Juan Mata Dilaporkan Akan Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim Ini

Juan Mata Dilaporkan Akan Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim Ini bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, gelandang senior Manchest...

Juan Mata Dilaporkan Akan Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim Ini


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, gelandang senior Manchester United Juan Mata dikabarkan akan tinggalkan Old Trafford pada akhir Juni mendatang.

Kontrak Mata akan berakhir pada musim panas, yang berarti dia akan meninggalkan skuad Man United dengan status bebas transfer.

Menurut jurnalis Nicolo Schira, Mata dikabarkan akan kembali ke La Liga namun sang pemain belum mengungkapkan rencana masa depannya.

Mata belum memainkan satu pun pertandingan di Liga Inggris, dan ia hanya membuat empat penampilan untuk Man United di musim ini termasuk tampil dua kali di babak fase grup Liga Champions dan satu kali masing-masing di kompetisi domestik.

Pemain berusia 33 tahun itu telah membuat 277 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Chelsea pada tahun 2014 dengan mencatatkan 51 gol dan 47 assist dalam prosesnya.

Paul Pogba adalah pemain Man United lainnya yang juga dikabarkan akan meninggalkan tim dengan status bebas transfer, tetapi sang pemain belum membuat keputusan tentang masa depannya di klub.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads