Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Carlo Ancelotti: Mbappe Adalah Pemain Sepakbola Terbaik di Eropa Saat Ini

Carlo Ancelotti: Mbappe Adalah Pemain Sepakbola Terbaik di Eropa Saat Ini bola.co.id - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Kylian M...

Carlo Ancelotti: Mbappe Adalah Pemain Sepakbola Terbaik di Eropa Saat Ini


bola.co.id - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Kylian Mbappe sebagai pemain terbaik di Eropa saat ini dalam wawancaranya pasca pertandingan Liga Champions semalam.

Mbappe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi di Parc de Princes, dan memberi keunggulan untuk PSG di leg kedua nanti.

Dalam wawancaranya semalam pasca kekalahan di Paris, Ancelotti mengatakan: “Mbappe adalah pemain sepakbola terbaik di Eropa saat ini.”

Kontrak pemain timnas Prancis itu akan habis di akhir musim, dan Real Madrid diyakini sebagai yang terdepan untuk bisa mengamankan tandatangannya dengan bebas transfer.

Namun, saat ini Mbappe belum membuat keputusan tentang masa depannya di Prancis. Manajer PSG Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ia akan menghargai apapun keputusan pemain berusia 23 tahun itu.

Mbappe telah mencetak 22 gol dan 16 assist dalam 32 penampilannya untuk PSG musim ini, termasuk lima gol dan enam assist di Liga Champions.

Real Madrid dikabarkan akan memprioritaskan penandatanganan Mbappe untuk membangun skuadnya di musim depan.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Champions, Ligue 1

Reponsive Ads