Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan Playoff Leg Pertama Liga Europa: Prediksi Line-up Barcelona vs Napoli

Pertandingan Playoff Leg Pertama Liga Europa: Prediksi Line-up Barcelona vs Napoli bola.co.id - Barcelona akan menantang Napoli dalam pertan...

Pertandingan Playoff Leg Pertama Liga Europa: Prediksi Line-up Barcelona vs Napoli


bola.co.id - Barcelona akan menantang Napoli dalam pertandingan playoff leg pertama Liga Europa di Camp Nou hari Jumat, (18/2) dinihari.

Sebelumnya raksasa Catalan turun ke kompetisi ‘malam jumat’ setelah finis di peringkat ketiga grup E Liga Champions, dibelakang Bayern Munich sebagai pemuncak klasemen dan Benfica di posisi runner-up.

Malam nanti merupakan pertandingan pertama Barcelona di kompetisi Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 17 tahun silam. Terakhir kali Barca bermain di Liga Europa terjadi pada musim 2003/2004 kalah oleh Celtic di babak keempat.

Dari skuad Barcelona, manajer Xavi mengumumkan bahwa ia tidak membawa Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alejandro Balde karena cedera, sementara Clement Lenglet dan Memphis Depay masih diragukan kebugarannya.

Ronald Araujo juga akan absen karena cedera yang dia alami melawan Espanyol, sehingga Eric Garcia kemungkinan bisa bermain dari menit awal. Sergino Dest dipastikan tampil sebagai bek kanan, karena Dani Alves tidak ikut serta dalam skuad Barca di Liga Europa.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore bersiap untuk melakukan debut penuhnya untuk Blaugrana dinihari nanti, sementara Xavi menyiapkan pemain penting Ousmane Dembele dari bangku cadangan.

Adapun dari skuad Napoli, Spaletti akan melakukan sedikit perubahan karena Matteo Politano dan Hirving Lozano sama-sama cedera dan bek pinjaman Axel Tuanzebe tidak diikutsertakan dalam skuad di Liga Europa.

Andre-Frank Zambo Anguissa diperkirakan akan tampil dari menit awal setelah penampilan gemilangnya ketika melawan Inter Milan akhir pekan lalu.

Lorenzo Insigne akan tampil di sisi kiri dan Eljif Elmas berada di sisi kanan serta Victor Osimhen yang akan bermain sebagai penyerang utama.

Prediksi Line-up Barcelona:
Ter Stegen: Dest, Pique, Garcia, Alba; De Jong, Busquets, Pedri; Traore, Aubameyang, Gavi

Prediksi Line-up Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui; Anguissa, Ruiz; Elmas, Zielinski, Insigne; Osimhen

 

Tags: Sepakbola, Liga Europa, Liga Champions, Barcelona, Napoli

Reponsive Ads