Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan Final Piala Dunia Antarklub 2021: Prediksi Line-up Chelsea vs Palmeiras

Pertandingan Final Piala Dunia Antarklub 2021: Prediksi Line-up Chelsea vs Palmeiras bola.co.id - Juara Liga Champions Chelsea dan kampiun ...

Pertandingan Final Piala Dunia Antarklub 2021: Prediksi Line-up Chelsea vs Palmeiras


bola.co.id - Juara Liga Champions Chelsea dan kampiun Copa Libertadores Palmeiras akan bertemu di partai final Piala Dunia Antarklub hari Sabtu, (12/2) di Abu Dhabi.

Di laga semifinal kemarin Chelsea berhasil mengalahkan wakil Arab Saudi Al-Hilal pada pertengahan pekan lalu, sementara Palmeiras menang atas raksasa Mesir Al-Ahly.

Di laga semifinal tersebut, Chelsea tidak didampingi oleh pelatih mereka Thomas Tuchel karena positif COVID-19, namun ia diperkirakan akan berada di pinggir lapangan untuk pertandingan final besok malam.

Chelsea berusaha untuk mengamankan gelar Piala Dunia Antarklub pertamanya setelah mengalami kekalahan oleh Corinthians di tahun 2012.

Sedangkan Palmeiras juga ingin membalas kegagalan mereka di panggung dunia setelah tersingkir di pertandingan semifinal tahun lalu.

Dari skuad Chelsea, Tuchel kemungkinan tidak akan membuat banyak perubahan dari skuad pertandingan semifinal lalu dengan Kai Havertz dan Hakim Ziyech yang dipercaya akan kembali mendorong Romelu Lukaku mencetak gol.

Penjaga gawang Edouard Mendy juga sudah kembali ke skuad setelah menjuarai Piala Afrika bersama Senegal, namun ia akan diistirahatkan sementara menyusul penampilan gemilang Kepa Arrizabalaga di beberapa pertandingan terakhir.

Setelah penampilan yang kuat di laga semifinal, Palmeiras juga akan menurunkan tim intinya di pertandingan final besok dengan Raphael Veiga dan Dudu yang memainkan peran kunci di lini serang.

Sementara Luan dan Gustavo Gomez akan kembali dipercaya untuk membentuk duet pertahanan yang kuat dengan Marcos Rocha dan Piquerez di sisi samping.

Prediksi Line-up Chelsea:
Kepa; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Alonso; Havertz, Lukaku, Ziyech

Prediksi Line-up Palmeiras:
Weverton; Rocha, Gomez, Luan, Piquerez; Danilo, Rafael; Dudu, Veiga, Scarpa; Rony

 

Tags: Sepakbola, Piala Dunia Antarklub, Copa Libertadores, Liga Champions

Reponsive Ads