Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiba Hari Ini, Klopp Ungkap Sadio Mane Akan Tersedia untuk Pertandingan Hari Minggu

Tiba Hari Ini, Klopp Ungkap Sadio Mane Akan Tersedia untuk Pertandingan Hari Minggu bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirma...

Tiba Hari Ini, Klopp Ungkap Sadio Mane Akan Tersedia untuk Pertandingan Hari Minggu


bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Sadio Mane akan kembali ke skuad hari ini untuk latihan tim sebelum pertandingan Liga Inggris hari Minggu, (13/2) melawan Burnley.

Mane masih menikmati liburannya di Senegal sembari merayakan keberhasilan timnas Senegal menjuarai Piala Afrika untuk pertama kalinya.

Mane belum kembali ke skuad Liverpool dan Klopp mengungkapkan bahwa ia mungkin dapat bermain di Turf Moor akhir pekan ini.

“Apakah Sadio akan tersedia? Kami harus mencari tahu. Sadio akan datang hari ini untuk latihan, dan kami akan membuat keputusan setelah itu tentang bagaimana perasaannya tentang semuanya.” kata Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Dia mungkin masih terbang tinggi secara emosional, tetapi secara fisik kita harus melihat seberapa intens beberapa hari terakhir untuknya.”

Klopp telah menyambut Mohamed Salah kembali ke tim pekan lalu, dan ia juga sudah berada di bangku cadangan ketika The Reds menang 2-0 atas Leicester City dinihari tadi.

 

Tags: Sepakbola, Piala Afrika, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads