Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ralf Rangnick: Sudah Sangat Jelas, Man United Butuh Striker Baru

Ralf Rangnick: Sudah Sangat Jelas, Man United Butuh Striker Baru bola.co.id - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dalam konfe...

Ralf Rangnick: Sudah Sangat Jelas, Man United Butuh Striker Baru


bola.co.id - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dalam konferensi pers pra-pertandingannya semalam mengatakan bahwa ia saat ini membutuhkan striker baru.

Penyerang aktif Man United hanya diisi oleh dua pemain veteran Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani musim ini. Keduanya total hanya menyumbangkan 15 gol di semua kompetisi.

Sejak kedatangannya di musim panas lalu, Ronaldo menjadi penyumbang terbesar dengan 13 gol, sementara Cavani hanya mencetak dua gol. Keduanya juga diperkirakan akan mengakhiri kontraknya dengan Man United di akhir musim.

“Ini sudah jelas. Kontrak Edinson akan habis di musim panas dan klub membutuhkan penyerang tengah terbaik. Saya pikir semua orang di klub menyadari itu,” kata Rangnick dalam konferensi persnya.

Setan Merah terus dikaitkan dengan kepindahan striker Borussia Dortmund Erling Haaland, dan Rangnick telah mengungkapkan bahwa Man United membutuhkan targetman baru.

Haaland dianggap sebagai salah satu dari empat pemain dalam daftar keinginan Rangnick sebagai striker Man United, nama lainnya adalah Harry Kane, Lautaro Martinez dan Dominic Calvert-Lewin yang akan diprioritaskannya di akhir musim.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads