Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kering Gol, CR7 Harus Tampil Habis-habisan dalam Pertandingan Lawan Southampton Nanti Malam

Kering Gol, CR7 Harus Tampil Habis-habisan dalam Pertandingan Lawan Southampton Nanti Malam bola.co.id - Megabintang Cristiano Ronaldo seda...

Kering Gol, CR7 Harus Tampil Habis-habisan dalam Pertandingan Lawan Southampton Nanti Malam


bola.co.id - Megabintang Cristiano Ronaldo sedang melewati musim terburuknya dengan selalu gagal mencetak gol dari lima penampilan terakhirnya untuk Manchester United di semua kompetisi.

Terakhir kali Ronaldo mengalami situasi tersebut ketika ia berada diakhir masanya bersama Man United di tahun 2009 dengan melewatkan tujuh pertandingan tanpa mencetak gol.

Pemain berusia 37 tahun itu gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris melawan Wolverhampton, Brentford, West Ham United, dan Burnley serta satu di Piala FA melawan Middlesbrough di awal bulan ini.

Gol terakhir Ronaldo tercipta ketika Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Burnley di Liga Inggris akhir tahun lalu.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, manajer sementara Man United Ralf Rangnick mengatakan bahwa Ronaldo perlu mencetak lebih banyak gol untuk tim.

Pemain timnas Portugal itu telah mencetak 13 gol dan sembilan assist dalam 24 penampilannya untuk Man United musim ini, dan ia harus tampil habis-habisan dalam pertandingan nanti malam untuk membuktikan dirinya.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Reponsive Ads