Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Jack Wilshere Tandatangani Kontrak Jangka Pendek dengan Klub Denmark Aarhus

Resmi! Jack Wilshere Tandatangani Kontrak Jangka Pendek dengan Klub Denmark Aarhus bola.co.id - Mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere tela...

Resmi! Jack Wilshere Tandatangani Kontrak Jangka Pendek dengan Klub Denmark Aarhus

bola.co.id - Mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere telah resmi menandatangani kontrak jangka pendek dengan klub papan atas Denmark Aarhus.

Pemain berusia 30 tahun itu kembali ke Arsenal setelah dilepas oleh Bournemouth pada musim panas lalu, namun hanya bertujuan untuk menjaga kebugarannya dalam pelatihan tim.

Kurangnya pilihan di lini tengah Arsenal menyebabkan Mikel Arteta kembali menarik Wilshere ke Emirates, tetapi ia mengatakan bahwa gelandang itu tidak akan bermain untuk klub lagi.

Wilshere juga telah berlatih dengan tim Serie B Como dan dikaitkan dengan kepindahannya ke Italia, tetapi akhirnya ia berlabuh ke Denmark dan di kontrak hingga tahun 2023.

“Sejak saya mulai berlatih dengan Arsenal, saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya akan menemukan klub baru. Sekarang klub yang tepat ada di sini, dan itu akan menjadi tantangan baru bagi saya,” kata Wilshere yang dikutip dari laman resmi Aarhus.

“Saya berada di tempat yang di mana saya harus memulai lagi setelah melalui periode yang sulit. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada AGF dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenuhi harapan,”

“Saya sangat menantikan untuk berkontribusi pada tim. Saya secara fisik dalam kondisi yang sangat baik dan merasa fit, jadi sekarang saya hanya berfokus untuk masuk ke skuad dan bisa mendapatkan waktu bermain di klub.” Tambahnya.

Saat ini Aarhus menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Superliga Denmark dengan enam kemenangan, enam seri dan enam kekalahan di musim ini.

Di Arsenal, Wilshere telah mencatatkan delapan gol dan 21 assist dalam 182 penampilannya di Premier League dengan memenangkan dua Piala FA dan Community Shield. Nantinya, Wilshere akan mengenakan nomor punggung 10 di Aarhus.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Denmark, Superliga Denmark

Reponsive Ads