Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jorginho Punya Impian Main di Bawah Asuhan Pep Guardiola

Jorginho Punya Impian Main di Bawah Asuhan Pep Guardiola bola.co.id - Gelandang tengah Chelsea Jorginho mengungkapkan bahwa dia bermimpi be...

Jorginho Punya Impian Main di Bawah Asuhan Pep Guardiola


bola.co.id - Gelandang tengah Chelsea Jorginho mengungkapkan bahwa dia bermimpi bermain di bawah asuhan Pep Guardiola dan mengatakan ia tidak seharusnya datang ke Chelsea pada tahun 2018.

Ketika masih di Napoli, pemain timnas Italia itu juga dikaitkan dengan Manchester City sebelum akhirnya memilih pindah ke Stamford Bridge.

Dalam wawancaranya dengan seorang Youtuber Ale Oliveira, Jorginho mengakui bahwa dia ingin bermain di bawah kepemimpinan Guardiola dan mengungkapkan ia menikmati menonton Barcelona ketika pelatih Spanyol itu melatih pemain seperti Xavi, Andreas Iniesta dan Ronaldinho.

“Saya tidak seharusnya datang ke Chelsea. Saya seharusnya tiba di klub lain. Klub Inggris lainnya. Dan kemudian itu terjadi, seperti sekarang saya tiba di Chelsea.” Kata Jorginho dalam wawancara tersebut.

“Dengan Chelsea, semuanya terjadi begitu cepat. Ketika saya melihat tawaran mereka, saya sudah berada di London,”

“Apakah saya pernah bermimpi bermain di bawah Guardiola? Ya, pernah. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Tapi ya, dia adalah salah satu idola saya.”

“Ketika saya masih kecil, saya menyaksikan Barcelona memenangkan segalanya bersama Ronaldinho, Xavi, Iniesta.”

Jorginho telah membuat 173 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi dan penampilannya yang mengesankan untuk timnas Italia di Euro 2020.

Jorginho juga diakui dengan dinominasikannya di ajang Ballon d'Or 2021, finis di peringkat ketiga di belakang Robert Lewandowski dan Lionel Messi.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea, Jorginho

Reponsive Ads