Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bahagia di Spanyol, Anthony Martial Tidak Ingin Kembali ke Manchester United

Bahagia di Spanyol, Anthony Martial Tidak Ingin Kembali ke Manchester United bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan Anthony Martial dikabar...

Bahagia di Spanyol, Anthony Martial Tidak Ingin Kembali ke Manchester United


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan Anthony Martial dikabarkan nyaman bersama Sevilla dan tidak ingin kembali ke Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan ingin segera meninggalkan Old Trafford dan akhirnya diizinkan untuk bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari kemarin.

Sejauh ini Martial telah mencetak satu gol dan satu assist dalam tiga penampilannya untuk Sevilla sejak kedatangannya, termasuk satu gol ketika menang 2-0 atas Elche di La Liga.

Sesuai kesepakatan kontrak, Martial akan kembali ke Man United pada musim panas nanti untuk bergabung dengan pelatih kepala yang baru.

Namun menurut laporan The Mirror, pemain asal Prancis itu telah memutuskan bahwa dia tidak ingin kembali ke klub dan ingin pergi secara permanen di musim depan.

Martial masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Old Trafford. Dalam prosesnya, ia telah mencetak 79 gol dan 50 assist dalam 269 penampilannya untuk Man United di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Sevilla, Martial

Reponsive Ads