Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Siap Lepas Kepergian CR7 Mulai Musim Depan

Manchester United Siap Lepas Kepergian CR7 Mulai Musim Depan bola.co.id - Klub sepakbola Manchester United dilaporkan akan melepas sang meg...

Manchester United Siap Lepas Kepergian CR7 Mulai Musim Depan


bola.co.id - Klub sepakbola Manchester United dilaporkan akan melepas sang megabintang Cristiano Ronaldo pada musim panas jika dia memutuskan untuk pindah dari Old Trafford.

Pemain veteran berusia 37 tahun itu tampil impresif untuk Setan Merah musim ini dengan mencetak 15 gol dan tiga assist dalam 26 penampilannya di semua kompetisi.

Ronaldo atau CR7 masih memiliki satu tahun tersisa dari kontraknya di Old Trafford hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, tetapi ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa dia akan pergi pada musim panas jika klub gagal lolos ke Liga Champions.

Menurut The Mirror, Man United tidak akan menghalangi CR7 jika dia menyatakan keinginannya untuk pindah dari Old Trafford menjelang di mulainnya musim depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa CR7 telah menandatangani kesepakatan gaji £480.000 per minggu ketika didatangkan dari Juventus, yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Selanjutnya, Man United akan berjuang untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Reponsive Ads