Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Akan Jual Raheem Sterling, Asalkan?

Manchester City Akan Jual Raheem Sterling, Asalkan? bola.co.id - Klub sepakbola Manchester City dikabarkan terbuka untuk menjual pemain bin...

Manchester City Akan Jual Raheem Sterling, Asalkan?


bola.co.id - Klub sepakbola Manchester City dikabarkan terbuka untuk menjual pemain bintangnya Raheem Sterling pada musim panas ini jika sang pemain menolak menandatangani perpanjangan kontrak baru di Etihad.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Sterling juga sering dikaitkan dengan kepindahannya dari Etihad tetapi tidak terjadi dan ia masih memainkan peran penting untuk The Citizens musim ini.

Baru-baru ini, Man City dikabarkan tengah melakukan diskusi perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 27 tahun itu karena kontraknya di klub akan berakhir pada Juni 2023.

Namun menurut laporan The Times, Man City terbuka untuk menjual mantan pemain Liverpool itu jika sang tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Man City akan melepas Sterling jika ada tawaran yang masuk melebihi £50 juta, karena ia hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi saat ini.

Sterling sudah mencetak 13 gol dan lima assist dalam 32 penampilannya untuk Man City musim ini di semua kompetisi, termasuk 10 gol dan dua assist di Liga Inggris.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester City, Sterling

Reponsive Ads