Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Harry Kane dan Son Heung-min Samai Rekor Duet Legendaris Chelsea di Premier League

Harry Kane dan Son Heung-min Samai Rekor Duet Legendaris Chelsea di Premier League bola.co.id - Duet Harry Kane dan Son Heung-min di Tottenh...

Harry Kane dan Son Heung-min Samai Rekor Duet Legendaris Chelsea di Premier League


bola.co.id - Duet Harry Kane dan Son Heung-min di Tottenham Hotspur berhasil menyamai rekor yang diciptakan oleh Didier Drogba dan Frank Lampard dalam kemenangan 3-2 atas Manchester City semalam.

Sebelum bertandang ke Etihad pasukan Antonio Conte mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris, dan secara mengejutkan mereka meremukkan sang pemuncak klasemen di kandangnya.

Di pertandingan semalam, keduanya kembali menunjukkan chemistry yang kuat dengan Kane mencetak dua gol sementara Son mengantongi dua assist.

Dengan hubungan yang kuat itu juga, Kane dan Son bergabung dengan Lampard dan Drogba sebagai duo yang terlibat dalam mencetak gol dan assist ke-36 di Liga Inggris.

Kane juga mengakhiri sembilan pertandingan tanpa mencetak gol ke gawang Man City sejak tahun 2016.

Dalam kemenangan ini, posisi Tottenham juga naik ke peringkat tujuh klasemen sementara di atas Wolverhampton, dan selisih tiga poin dari rival sesama London Arsenal.

Sementara di papan atas, Man City harus mengawasi Liverpool di peringkat kedua yang memperkecil jarak dengan enam poin dan masih menyisakan satu pertandingan.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur, Harry Kane

Reponsive Ads