Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Kalah Dikandang, Pep Guardiola Soroti Lini Pertahanan yang Buruk

Kalah Dikandang, Pep Guardiola Soroti Lini Pertahanan yang Buruk bola.co.id - Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, manajer Manchester C...

Kalah Dikandang, Pep Guardiola Soroti Lini Pertahanan yang Buruk


bola.co.id - Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, manajer Manchester City Pep Guardiola mengkritik kinerja anak asuhnya terutama pertahanan yang buruk atas Tottenham Hotspur semalam.

Gol pembuka dari rekrutan baru Spurs Dejan Kulusevski di menit ke-4 membuat Man City tampil menekan, dan hasilnya Ilkay Gundogan berhasil menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama.

Di babak kedua, Son Heung-min mengirimkan umpan terukur kedepan gawang Man City yang kemudian dimaksimalkan Harry Kane, dan ia juga mencetak gol kemenangan di babak perpanjangan waktu setelah penalti Riyad Mahrez.

“Kami tahu setelah tiga kekalahan, mereka (Spurs) akan kembali. Tidak ada ruang terbuka, mereka bertahan begitu dalam dan sangat sempit, ketika mereka menguasai bola mereka memiliki kesempatan.” Kata Guardiola kepada wartawan.

“Setelah itu, mereka akan menjaga bola dan Kane memberikan waktu kepadanya (Son Heung-min) untuk berlari. Kami mencoba banyak hal, mereka membuat dua atau tiga serangan balik yang bagus,”

“Setiap gol berbeda. Sulit untuk mempertahankan yang kedua, terutama yang datang dari jarak lima hingga 10 yard. Itu tidak mudah. Yang ketiga, kami bertahan dengan buruk di tiang jauh.” Ujarnya.

“Setiap pertandingan akan menjadi pertempuran besar. Kami tahu untuk memahami betapa sulitnya itu. Yang saya katakan beberapa minggu lalu, kami perlu memenangkan banyak pertandingan,”

Selanjutnya, Man City akan mengalihkan fokusnya ke pertandingan Liga Inggris akhir pekan depan untuk menghadapi Everton di Goodison Park.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City, Pep Guardiola

ADS