Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel: Kehadiran Azpilicueta Sangat Dibutuhkan Chelsea

Thomas Tuchel: Kehadiran Azpilicueta Sangat Dibutuhkan Chelsea bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa peran Cesar Azpi...

Thomas Tuchel: Kehadiran Azpilicueta Sangat Dibutuhkan Chelsea


bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa peran Cesar Azpilicueta di skuadnya masih sangat dibutuhkan di tengah masa depannya belum pasti.

Kontrak Azpilicueta di Stamford Bridge akan habis pada musim panas mendatang, dan ia dikabarkan telah mendapat tawaran durasi kontrak dua tahun dari Barcelona.

Chelsea masih berharap Azpilicueta akan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, dan baru-baru ini Tuchel telah mengungkapkan peran penting pemain berusia 32 tahun itu.

“Biasanya, kebanyakan dari para pemain untuk memahami saya sebagai manajer baru tidak lebih dari 10 atau 14 hari. Tapi dia (Azpi) sudah menunjukkannya sejak hari pertama.” Kata Tuchel kepada wartawan.

“Kami memiliki hubungan yang baik sejak hari pertama, ini adalah sesuatu yang selalu Anda cari sebagai pelatih. Dia menjadi lebih baik di setiap pertandingan, dan ia adalah seorang pemimpin yang bisa memberikan contoh bagus untuk dimiliki,” ujarnya.

“Sekarang dia sudah mengumpulkan begitu banyak trofi dan memiliki karir yang luar biasa disini. Dia mewujudkan segala sesuatunya di Chelsea. Saya tidak berpikir ada orang yang tidak mengharapkannya di tim.”

Bersama Chelsea Azpilicueta telah memenangkan sejumlah trofi Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, Carabao Cup, Liga Europa dan Piala Dunia Antarklub dalam 459 penampilan dalam prosesnya.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads