Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mikel Arteta: Pepe Berbeda Sejak Piala Afrika dan Saya Ingin Dia Bertahan di Klub

Mikel Arteta: Pepe Berbeda Sejak Piala Afrika dan Saya Ingin Dia Bertahan di Klub bola.co.id - Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Ma...

Mikel Arteta: Pepe Berbeda Sejak Piala Afrika dan Saya Ingin Dia Bertahan di Klub


bola.co.id - Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa ia berharap bisa melihat Nicolas Pepe untuk waktu yang panjang.

Musim ini Pepe banyak kehilangan sejumlah pertandingan liga karena cedera dan absen karena partisipasinya di Piala Afrika untuk membela Pantai Gading. Di kompetisi tersebut, Pepe mencetak dua gol dan satu assist dalam empat pertandingan.

Arteta mengatakan bahwa ia melihat versi yang ‘berbeda’ dari Pepe sejak kembali dari Piala Afrika, dan ia juga berharap untuk bisa mempertahankan Pepe di Emirates.

“Sejak ia (Nico) kembali dari AFCON, saya melihat Nico adalah orang yang berbeda. Saya tidak tahu apa itu, tetapi mungkin dia menyadari tanggung jawabnya di sisa musim ini,” kata Arteta dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Dia memiliki akhir musim yang bagus tahun lalu, dan saya rasa dia bisa menirunya. Kami membutuhkannya dalam kondisi terbaiknya, karena semua orang akan terlibat. Kami memiliki skuad yang kecil saat ini dan kami membutuhkannya,” tambahnya.

“Cara dia berlatih, efisiensinya dalam latihan, penerapannya, energinya telah berubah. Saya tidak tahu apa itu. Saya tidak ingin pemain sepertinya hanya duduk tanpa melakukan apapun, saya ingin memberinya kesempatan.”

Pepe didatangkan dari Lille ke Arsenal pada musim panas tahun 2019 senilai £72 juta, dan musim ini ia hanya mencatatkan dua gol serta lima assist dalam 12 penampilannya di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads