Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Percepat Negosiasi, Barcelona Serius Kejar Andreas Christensen

Percepat Negosiasi, Barcelona Serius Kejar Andreas Christensen bola.co.id - Barcelona dilaporkan ingin mempercepat penandatanganan pra-kont...

Percepat Negosiasi, Barcelona Serius Kejar Andreas Christensen


bola.co.id - Barcelona dilaporkan ingin mempercepat penandatanganan pra-kontrak untuk bek Chelsea Andreas Christensen yang kontraknya akan berakhir di Stamford Bridge musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel musim ini, dengan hanya tampil 13 kali di Premier League.

Selain itu Christensen juga termasuk dari tiga bek Chelsea yang kontraknya akan habis di bulan Juni dengan Antonio Rudiger dan Azpilicueta, namun Chelsea dikabarkan hanya akan memprioritaskan satu atau dua pemain diantara mereka.

Saat ini Christensen belum menentukan masa depannya apakah akan tetap bertahan di Chelsea atau kembali ke Spanyol, dan ia juga dikejar deadline negosiasi perpanjangan kontrak dengan The Blues yang akan habis di akhir bulan depan.

Menurut Marca, Xavi ingin memperkuat kedalaman skuadnya dengan menambah satu bek berpengalaman yang nantikan akan diduetkan dengan Gerard Pique, Ronald Araujo, atau Eric Garcia.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barca bukanlah tujuan utama pemain timnas Denmark itu, tetapi Blaugrana klub terdepan yang serius ingin mendaratkan Christensen ke Camp Nou.

Christensen akan mengakhiri masa tujuh tahunnya sebagai pemain senior Chelsea, dan ia telah membuat 151 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads