Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bayern Munich Targetkan Sebastien Haller Sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Bayern Munich Targetkan Sebastien Haller Sebagai Pengganti Robert Lewandowski bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Bayern Munich dikaba...

Bayern Munich Targetkan Sebastien Haller Sebagai Pengganti Robert Lewandowski


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Bayern Munich dikabarkan telah menargetkan striker Ajax Sebastien Haller sebagai pengganti potensial Robert Lewandowski yang ingin pergi meninggalkan Allianz Arena.

Saat ini kontrak Lewandowski di Munich masih tersisa hingga musim panas tahun 2023, tetapi Bayern mengungkapkan bahwa pemain timnas Polandia itu ingin meninggalkan tim di akhir musim untuk mencari tantangan baru.

Penampilan Haller telah berkembang pesat untuk Ajax musim ini dengan mencetak 28 gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi, termasuk 10 gol di penyisihan grup Liga Champions.

Menurut laporan Fichajes, Bayern terkesan dengan statistik Haller musim ini dan melihat Haller sebagai pengganti yang potensial untuk Lewandowski di klub.

Laporan tersebut kemudian menambahkan, Bayern akan menghadapi persaingan dari tim elit Eropa, termasuk Atletico Madrid, Barcelona dan rival domestik Borussia Dortmund untuk tandatangan Haller.

Haller didatangkan Ajax dari West Ham pada musim panas tahun lalu, dan ia telah mencetak 41 gol dalam 50 penampilannya untuk klub.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Bayern Munich

Reponsive Ads