Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Eddie Howe: Cedera Kieran Trippier Pukulan Telak Bagi Kami

Eddie Howe: Cedera Kieran Trippier Pukulan Telak Bagi Kami bola.co.id - Manajer Newcastle United Eddie Howe mengatakan bahwa bek sayap baru...

Eddie Howe: Cedera Kieran Trippier Pukulan Telak Bagi Kami


bola.co.id - Manajer Newcastle United Eddie Howe mengatakan bahwa bek sayap baru mereka Kieran Trippier diprediksi akan absen hingga akhir musim karena cedera.

Pemain timnas Inggris itu mengalami patah kaki dalam kemenangan 1-0 melawan Aston Villa pekan lalu, dan ia mencetak gol kemenangan tersebut melalui tendangan bebas.

Sejak saat itu, Trippier yang baru bergabung dengan tim pada bulan Januari telah menjalani operasi akibat cederanya itu, dan dia sekarang sedang memulai proses rehabilitasi dan pemulihannya.

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen. Kami berharap dia bisa kembali sebelum akhir musim, tapi itu adalah cedera yang parah. Ini merupakan pukulan besar bagi kami karena dia tampil dengan sangat baik,” kata Howe kepada pers.

“Kita harus melihat bagaimana rehabilitasi awalnya berjalan. Sayangnya, kita akan kehilangan keterampilannya di lapangan dan semua yang dia berikan untuk tim.”

Newcastle United akan kembali beraksi di pertandingan Liga Inggris dengan mengunjungi markas West Ham di Stadion Olimpiade London pada hari Sabtu, (19/2) pukul 19.30 WIB.

 

Tags: Sepakbola, Cedera, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads