Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Xavi Ungkap Dembele Bisa Jadi Starter dalam Pertandingan Liga Europa Lawan Napoli

Xavi Ungkap Dembele Bisa Jadi Starter dalam Pertandingan Liga Europa Lawan Napoli bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez akan masukka...

Xavi Ungkap Dembele Bisa Jadi Starter dalam Pertandingan Liga Europa Lawan Napoli


bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez akan masukkan nama Ousmane Dembele sebagai starter di pertandingan playoff leg pertama Liga Europa melawan Napoli Jumat, (18/2) dinihari nanti.

Sebelumnya, Xavi sempat mencoret Dembele dari daftar skuadnya karena terus mengulur waktu dalam pembicaraan kesepakatan mengenai kontrak barunya di Camp Nou.

Barca juga berusaha mencarikan klub baru untuk melepas Dembele pada bursa transfer Januari kemarin, namun batal karena melewati batas waktu yang sudah ditetapkan.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Xavi mengatakan: “Kami tidak mengesampingkannya (Dembele), dan ia bisa bermain di kandang atau tandang.”

“Apakah ia akan bermain atau tidak itu tergantung pada bagaimana para pemain berlatih. Ia sudah melakukannya di liga dan banyak membantu tim di pertandingan itu,” ujarnya.

“Dia pasti akan membantu kami hingga akhir musim karena dia adalah pemain hebat. Ia akan bermain saat kami membutuhkannya dan saat kami yakin ia bisa membantu kami bersaing dan menang.”

Xavi juga mengumumkan bahwa mereka tidak bisa mengikutsertakan Ansu Fati (hamstring), Samuel Umtiti (kaki), Sergi Roberto (paha) dan Alejandro Balde (pergelangan kaki) karena cedera.

 

Tags: Sepakbola, Liga Europa, Liga Champions, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads