Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Klopp Konfirmasi Diogo Jota Cedera Pergelangan Kaki Ketika Hadapi Inter Milan

Klopp Konfirmasi Diogo Jota Cedera Pergelangan Kaki Ketika Hadapi Inter Milan bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bah...

Klopp Konfirmasi Diogo Jota Cedera Pergelangan Kaki Ketika Hadapi Inter Milan


bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa striker andalan mereka Diogo Jota mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 2-0 atas Inter Milan di pertandingan Liga Champions semalam.

Sebelum babak pertama berakhir, Firmino masuk menggantikan Jota karena mengalami sedikit masalah, dan Klopp mengatakan setelah pertandingan bahwa ia mengalami cedera pergelangan kaki.

“Saya senang dengan semuanya kecuali Diogo yang harus meninggalkan tim lebih awal.” Kata Klopp kepada wartawan.

“Pergelangan kakinya bengkak dan itu bukan pertanda baik, tetapi kita harus melihat kondisinya lebih jauh. Kami akan memeriksanya secepat mungkin, tetapi kami perlu penilaian lebih lanjut dari ahlinya.”

Juara Eropa enam kali itu menguasai jalannya pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dimainkan di San Siro melawan juara bertahan Serie A Inter Milan. Dua gol tersebut dicetak oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Selanjutnya, Liverpool akan dijadwalkan untuk menghadapi Norwich City dan Leeds United dalam dua pertandingan Liga Inggris, sebelum menghadapi Chelsea di final Carabao Cup pada 27 Februari mendatang.

 

Tags: Sepakbola, Cedera, Liga Champions, Liverpool, Diogo Jota

Reponsive Ads