Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ralf Rangnick: Brandon Williams Punya Masa Depan di Manchester United

Ralf Rangnick: Brandon Williams Punya Masa Depan di Manchester United bola.co.id - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengun...

Ralf Rangnick: Brandon Williams Punya Masa Depan di Manchester United


bola.co.id - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa pemain akademi Brandon Williams memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford.

Saat ini, Williams dipinjamkan ke Norwich City dari Man United dan telah membuat 18 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini mungkin belum bisa menembus tim utama Setan Merah karena posisinya diisi dua pemain senior Luke Shaw dan Alex Telles, namun ia akan berusaha masuk skuad tim utama ketika kembali ke klub.

Menurut The Sun, Rangnick mengatakan bahwa Williams akan diberikan kesempatan untuk memperjuangkan posisinya di tim utama jika kembali ke Old Trafford.

“Brandon tidak bisa bermain saat Man United menghadapi Norwich karena kesepakatan kesepakatan pinjaman. Ia menonton pertandingan dan menyapa beberapa pemain MU yang menjadi rekan kerjanya. Mengutip laporan The Sun.

“Ia menyadarinya, menilai dan mengatakan pasti akan kembali ke Man United ketika kesepakatan pinjaman berakhir.”

Meskipun Rangnick tidak lagi terlibat untuk memimpin Man United di musim depan, namun pelatih asal Jerman itu diperkirakan akan berperan di belakang layar untuk mengawasi aktivitas transfer klub.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Akademi Manchester United

Reponsive Ads