Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Jesse Marsch Jadi Pelatih Baru Leeds United Hingga Juni 2025

Resmi! Jesse Marsch Jadi Pelatih Baru Leeds United Hingga Juni 2025 bola.co.id - Melalui pernyataan resmi klub, Leeds United meresmikan pen...

Resmi! Jesse Marsch Jadi Pelatih Baru Leeds United Hingga Juni 2025


bola.co.id - Melalui pernyataan resmi klub, Leeds United meresmikan penunjukan Jesse Marsch sebagai pelatih kepala baru dengan durasi kontrak hingga Juni 2025.

Pelatih berusia 48 tahun itu akan menggantikan peran Marcelo Bielsa yang dipecat akhir pekan lalu dari kepemimpinannya setelah hampir empat tahun di Elland Road.

Marsch diperkirakan akan bertanggungjawab untuk memimpin pertandingan pertamanya di Liga Inggris melawan Leicester City akhir pekan ini jika surat izin kerjanya sudah keluar.

“Salah satu hal yang saya sukai dari tim ini adalah komitmennya, mereka tidak peduli betapa sulitnya pertandingan itu. Mereka berjuang satu sama lain, bermain sampai akhir dan tidak pernah berhenti untuk memberikan semua yang mereka miliki.” Kata Marsch yang dikutip dari situs resmi klub.

“Saya hanya ingin membantu membawa ‘obor’ ke fase berikutnya dan memahami bahwa semua telah dilakukan. Saya hanya ingin mencoba melakukan semua yang saya bisa untuk membantu membawa klub ke fase berikutnya dari sejarah kita.” Tambahnya.

“Saya pikir, gaya permainan dan agresivitas yang saya miliki, sesuai dengan apa yang telah dilakukan di sini selama tiga setengah tahun terakhir. Ini akan menjadi tantangan besar dalam waktu singkat dan memastikan bahwa kami bisa berkembang di masa depan.”

Marsch memulai karir manajerialnya dengan tim MLS Montreal Impact, sebelum pindah ke New York Red Bulls selama tiga tahun dan memenangkan dua gelar Bundesliga Austria bersama Red Bull Salzburg di musim 2019 dan 2021.

 

Tags: Sepakbola, Transfer Pelatih, Premier League, Liga Inggris, Leeds United

Reponsive Ads