Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UEFA Resmi Akhiri Kesepakatan Sponsorship dengan Perusahaan Asal Rusia

UEFA Resmi Akhiri Kesepakatan Sponsorship dengan Perusahaan Asal Rusia bola.co.id - Menurut sebuah laporan, UEFA mengumumkan bahwa mereka t...

UEFA Resmi Akhiri Kesepakatan Sponsorship dengan Perusahaan Asal Rusia


bola.co.id - Menurut sebuah laporan, UEFA mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kesepakatan sponsor dengan perusahaan Rusia Gazpom menyusul invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina.

Gazprom merupakan salah satu perusahaan energi milik Rusia yang berpusat di kota Saint Petersburg. Gazprom telah menjadi salah satu sponsor utama UEFA untuk kompetisi Eropa sejak 2012.

Namun dalam pengumuman terbarunya kemarin malam, UEFA telah mengambil keputusan bahwa mereka telah membatalkan kesepakatan sponsorship yang diyakini bernilai sekitar £50 juta per tahun.

“UEFA hari ini memutuskan untuk mengakhiri kemitraannya dengan Gazprom di semua kompetisi.” Tulis pernyataan UEFA di situs resmi.

“Keputusan itu berlaku segera dan mencakup semua perjanjian yang ada, termasuk Liga Champions UEFA, kompetisi tim nasional UEFA, dan UEFA EURO 2024.” Tambah pernyataan tersebut.

FIFA dan UEFA juga telah mengumumkan penangguhan semua klub Rusia dan tim nasionalnya untuk berpartisipasi dalam turnamen internasional sampai waktu yang ditentukan.

 

Tags: Sepakbola, Invasi Rusia, UEFA, Liga Champions, EURO 2024

Reponsive Ads