Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Harus Sabar Jika Ingin Dapatkan Cesar Azpilicueta Gratis

Barcelona Harus Sabar Jika Ingin Dapatkan Cesar Azpilicueta Gratis bola.co.id - Barcelona dilaporkan hampir mendapatkan bek Chelsea Cesar A...

Barcelona Harus Sabar Jika Ingin Dapatkan Cesar Azpilicueta Gratis


bola.co.id - Barcelona dilaporkan hampir mendapatkan bek Chelsea Cesar Azpilicueta dengan status bebas transfer jika mereka bisa bersabar sedikit lagi.

Salah satu pemain paling senior The Blues itu hanya memiliki waktu empat bulan lagi di Stamford Bridge, dan Chelsea dikabarkan tidak akan menawarkan kesepakatan perpanjangan kontrak baru untuk sang pemain.

Azpilicueta merupakan salah satu dari tiga bek Chelsea diantara Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang kontraknya akan berakhir di akhir musim, dan Chelsea tampaknya hanya akan menawarkan satu atau dua kontrak baru untuk ketiganya.

Mengutip laporan Fabrizio Romano, Barcelona dikabarkan siap memberi penawaran kontrak durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk pemain timnas Spanyol itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona akan bersabar untuk membuat kesepakatan dengannya, karena Azpilicueta masih merasa nyaman tinggal di Inggris.

Namun menurut laporan yang berbeda, Barcelona dikabarkan juga berniat untuk mendatangkan rekan Azpilicueta, Christensen dengan status bebas transfer di akhir musim.

Azpilicueta telah memenangkan semua trofi bergengsi di Chelsea dan telah membuat 305 penampilan di Liga Inggris sejak kedatangannya dari Marseille di tahun 2012.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads