Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Masuk Perburuan Tandatangan Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni

Barcelona Masuk Perburuan Tandatangan Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni bola.co.id - Klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan telah ...

Barcelona Masuk Perburuan Tandatangan Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni


bola.co.id - Klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan telah menemukan target baru gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni sebagai pembelian potensial di musim depan.

Terlepas dari penampilan timnya yang tidak konsisten di Ligue 1, pemain asal Prancis itu telah muncul sebagai salah satu pemain paling dicari di Eropa.

Namun, rumor kepindahan Tchouameni tampaknya kemungkinan besar akan terjadi ke klub Liga Inggris karena Chelsea, Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap memberikan penawaran terbaiknya untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Mengutip dari laporan media lokal Spanyol, Barcelona bersiap untuk masuk perburuan tanda tangan Tchouameni jika dia menolak tawaran dari klub papan atas Liga Inggris tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona memiliki sedikit keinginan untuk mendapatkannya dimusim panas mendatang, lantaran mereka akan berfokus untuk penandatanganan pemain yang berposisi bek terlebih dahulu.

Tchouameni masih memiliki sisa kontrak hingga tahun 2024, dan Monaco kemungkinan akan melepas sang pemain jika mendapatkan tawaran yang menggiurkan.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads