Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Borussia Dortmund Targetkan Timo Werner Jika Haaland Pindah

Borussia Dortmund Targetkan Timo Werner Jika Haaland Pindah bola.co.id - Klub raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan akan membawa ...

Borussia Dortmund Targetkan Timo Werner Jika Haaland Pindah


bola.co.id - Klub raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan akan membawa pulang striker Chelsea Timo Werner ke Jerman pada musim panas mendatang.

Dortmund diperkirakan akan melepas Erling Haaland menjelang musim depan, dan pemain timnas Norwegia itu diduga memiliki klausul rilis sekitar £67 juta.

Mengutip dari laporan Sky Deutschland, Dortmund kemungkinan akan aktif di jendela transfer musim panas dan Werner telah muncul sebagai target utama mereka.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemain timnas Jerman itu terbuka untuk kembali ke Bundesliga. Namun, Dortmund mengkhawatirkan gaji sang pemain yang terlampau tinggi di Chelsea.

Werner masih mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di musim ini, ia hanya mencetak enam gol dan dua assist dalam 23 penampilannya di semua kompetisi untuk The Blues.

Secara total, Werner hanya mencatatkan 18 gol dan 17 assist dalam 75 penampilannya untuk Chelsea sejak tiba dari RB Leipzig Juli 2020.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Borrussia Dortmund

Reponsive Ads