Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Klub MLS Chicago Fire Datangkan Xherdan Shaqiri dengan Durasi Kontrak Hingga 2024

Resmi! Klub MLS Chicago Fire Datangkan Xherdan Shaqiri dengan Durasi Kontrak Hingga 2024 bola.co.id - Klub MLS Chicago Fire mengumumkan bah...

Resmi! Klub MLS Chicago Fire Datangkan Xherdan Shaqiri dengan Durasi Kontrak Hingga 2024

bola.co.id - Klub MLS Chicago Fire mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Lyon dengan kesepakatan kontrak tiga tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan dari Liverpool pada musim panas lalu oleh Lyon, dan ia akan meninggalkan tim pada akhir musim nanti untuk bergabung dengan Chicago.

Pada hari Rabu, (9/2) waktu Amerika, Direktur Olahraga Chicago George Heitz mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan jangka pendek dengan pemain timnas Swiss itu.

“Kami sangat senang menyambut Xherdan Shaqiri ke Chicago. Xherdan adalah pemain yang mengubah permainan dan seseorang yang akan membawa kegembiraan bagi para pendukung kami dan kota Chicago.” Kata Heitz.

“Sebagai salah satu pesepakbola Swiss paling berprestasi di generasinya, Xherdan bergabung dengan kami pada saat yang penting, dan kami sepenuhnya percaya pada apa yang ingin kami capai.” Tambahnya.

Kesepakatan mendatangkan Shaqiri diduga sekitar £5,5 juta, dan Shaqiri akan bergabung dengan skuad Chicago Fire pada musim depan.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Ligue 1 France, MLS, Lyon

Reponsive Ads