Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Luka Modric Akan Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Luka Modric Akan Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, gelandang Real Madrid Luka Modric dikaba...

Luka Modric Akan Segera Perpanjang Kontrak di Real Madrid


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, gelandang Real Madrid Luka Modric dikabarkan akan menambah masa tinggalnya di Bernabeu satu tahun lagi, ditengah rumor mengenai dirinya yang kemungkinan akan kembali ke Premier League.

Manchester City dan Tottenham Hotspur diduga menjadi salah dua klub Inggris yang berminat mendatangkan pemain timnas Kroasia itu yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Mengutip dari Fabrizio Romano, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menganggap Modric masih memainkan peran vital di skuad Los Blancos musim ini, dan ia ingin segera untuk mengamankan tandatangannya meskipun sang pemain sudah berumur 36 tahun.

Romano menambahkan bahwa kedua belah pihak telah menyetujui persyaratan baru pada kesepakatan yang akan membuat Modric tetap di Bernabeu hingga 2023.

Modric masih menjadi bagian penting Los Blancos musim ini dengan menyumbangkan dua gol dan lima assist dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Musim ini Modric juga melewatkan enam pertandingan La Liga karena cedera dan COVID, dan saat ini ia tengah bersiap untuk melanjutkan aksinya di pertandingan akhir pekan melawan Villarreal.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid

Reponsive Ads