Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Neymar Diragukan Tampil Melawan Real Madrid di Liga Champions Minggu Depan

Neymar Diragukan Tampil Melawan Real Madrid di Liga Champions Minggu Depan bola.co.id - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, diragukan tampi...

Neymar Diragukan Tampil Melawan Real Madrid di Liga Champions Minggu Depan


bola.co.id - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, diragukan tampil pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan depan.

Pemain berusia 30 tahun itu absen membela PSG karena mengalami cedera pergelangan kaki sejak November lalu, namun dikabarkan ia telah kembali berlatih awal pekan ini.

Bulan lalu, manajer PSG Mauricio Pochettino mengungkapkan optimismenya bahwa Neymar akan kembali ke skuad sebelum pertandingan melawan Los Blancos di Parc des Princes yang dijadwalkan hari Rabu, (16/2).

Menurut Marca, pemain timnas Brasil itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Ligue 1 melawan Rennes akhir pekan nanti, dan dia harus bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kemungkinan Neymar menjadi starter melawan Real Madrid sangat tipis, karena ia tidak bermain untuk PSG selama hampir tiga bulan terakhir. Namun ia diperkirakan akan turun dari bangku cadangan.

PSG juga akan meninjau kebugaran mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos karena memiliki cedera pada betisnya serta Georginio Wijnaldum yang masih absen karena juga cedera pergelangan kaki.

 

Tags: Sepakbola, Cedera, Liga Champions, UEFA, Ligue 1 France

Reponsive Ads