Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte Konfirmasi Akan Aktifkan Pembelian Permanen Cristian Romero di Akhir Musim

Antonio Conte Konfirmasi Akan Aktifkan Pembelian Permanen Cristian Romero di Akhir Musim bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Con...

Antonio Conte Konfirmasi Akan Aktifkan Pembelian Permanen Cristian Romero di Akhir Musim


bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengonfirmasi bahwa mereka akan memulai negosiasi untuk mempermanenkan salah satu pemain pinjamannya Cristian Romero di akhir musim nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke The Lilywhites dari Atalanta pada musim panas tahun lalu, dan Tottenham memiliki kewajiban membeli dalam kesepakatan tersebut dengan harga £42,5 juta.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya melawan Southampton di Liga Inggris, Conte mengatakan bahwa ia sudah menganggap pemain timnas Argentina itu sebagai anggota tetap di skuad utamanya.

“Dia (Romero) berstatus pemain pinjaman, dan kami memiliki kewajiban untuk membelinya. Dan kami akan membelinya!” kata Conte kepada wartawan.

“Dia sempurna disini (Inggris). Jika Anda bisa bermain disini, Anda bisa bermain di semua liga di dunia. Masalahnya adalah ketika Anda bertahan di liga lain, Anda akan bertanya apakah bisa bermain di Liga Inggris.”

“Karena intensitas, kualitas, dan fisik yang Anda miliki di sini tidak ada di liga lain. Yang pasti, Romero mampu bermain di liga ini. Liga ini sangat cocok untuknya.” Tambahnya.

Setelah tiga bulan absen karena cedera hamstring, Romero kembali masuk starting line-up saat Tottenham menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion di putaran keempat Piala FA akhir pekan lalu.

Romero akan bersaing untuk kembali memainkan pertandingan Liga Inggris pertamanya sejak November lalu dinihari nanti melawan Southampton.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Piala FA

Reponsive Ads