Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Capai Kesepakatan dengan Spotify, Barca Ganti Nama Stadion Camp Nou

Capai Kesepakatan dengan Spotify, Barca Ganti Nama Stadion Camp Nou bola.co.id - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan sal...

Capai Kesepakatan dengan Spotify, Barca Ganti Nama Stadion Camp Nou

bola.co.id - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan salah satu platform musik terbesar Spotify sebagai sponsor utama klub hingga tiga tahun kedepan.

Spotify diperkirakan akan menjadi sponsor untuk tim pria dan wanita Barcelona serta memiliki hak untuk mengganti nama stadion Barca saat ini Camp Nou.

Kemitraan sponsorship Barcelona dengan perusahaan elektronik Jepang Rakuten yang senilai £47 juta per tahun akan berakhir pada akhir musim.

Menurut Daily Mirror, Barca telah menyelesaikan negosiasi dengan pihak Spotify sebagai sponsor utama klub dengan kesepakatan mencapai €280 juta.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kesepakatan dengan Spotify mencakup hak mengubah nama stadion serta branding perusahaan yang ditampilkan pada kit dan pakaian latihan Barcelona di semua tingkatan.

Kabar kemitraan Barca dengan Spotify muncul setelah CEO Barcelona, Ferran Reverter mengumumkan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO karena alasan pribadi dan keluarga.

 

Tags: Sepakbola, Sponsorship, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, Spotify

Reponsive Ads