Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sadio Mane Buka Peluang Pindah ke Spanyol Musim Depan

Sadio Mane Buka Peluang Pindah ke Spanyol Musim Depan bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang Liverpool Sadio Mane dikabarkan te...

Sadio Mane Buka Peluang Pindah ke Spanyol Musim Depan


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang Liverpool Sadio Mane dikabarkan terbuka untuk membuka peluang pindah ke Spanyol pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu baru-baru ini membawa negaranya Senegal menjadi juara Piala Afrika dengan mencetak gol kemenangan di babak adu penalti melawan Mesir, sekaligus ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik kompetisi tersebut.

Mane saat ini belum memulai pembicaraan dengan pihak Liverpool mengenai kontraknya yang akan habis 2023 nanti di Anfield.

Menurut Goal, Mane akan bersedia mengakhiri kontraknya di Liverpool untuk pergi ke Spanyol jika Barcelona atau Real Madrid datang menawarkan kesepakatan yang ideal di musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa mantan pemain Southampton itu telah memberi tahu agennya tentang keinginannya untuk mencoba tantangan baru di La Liga.

Mane telah mencetak sepuluh gol dan satu assist dalam 26 penampilannya untuk The Reds musim ini, dan ia telah membantu Liverpool memenangkan sejumlah trofi seperti Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, dan Piala Super UEFA.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga

Reponsive Ads