Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Bergabung dengan Chelsea dan Liverpool dalam Perburuan Tandatangan Raphinha

Barcelona Bergabung dengan Chelsea dan Liverpool dalam Perburuan Tandatangan Raphinha bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, klub raksasa ...

Barcelona Bergabung dengan Chelsea dan Liverpool dalam Perburuan Tandatangan Raphinha


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, klub raksasa Spanyol, Barcelona bergabung dalam perburuan tandatangan gelandang Leeds United Raphinha.

Pemain timnas Brasil itu tampil gemilang musim ini dengan mencetak sembilan gol dalam 27 penampilannya untuk Leeds di Liga Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Elland Road, dan ia selalu dikaitkan dengan klub lain dalam beberapa hari terakhir.

Mengutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, Barcelona berminat untuk mendatangkan bintang masa depan Brasil itu, dan agen Raphinha bahkan telah memulai berkomunikasi dengan pihak Barcelona tentang kemungkinan kepindahannya.

Namun belum ada pembicaraan lebih lanjut yang terjadi antara kedua belah pihak, karena proses kepindahan Raphinha tergantung pada keputusan Leeds United.

Selain Barcelona, Liverpool dan Chelsea diketahui jadi klub pertama yang melirik potensi Raphinha dan keduanya dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain di musim depan.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads