Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jamie Carragher: Chelsea Harus Pertahankan Thomas Tuchel

Jamie Carragher: Chelsea Harus Pertahankan Thomas Tuchel bola.co.id - Salah satu pundit sepakbola Inggris, Jamie Carragher, mengatakan bahwa...

Jamie Carragher: Chelsea Harus Pertahankan Thomas Tuchel


bola.co.id - Salah satu pundit sepakbola Inggris, Jamie Carragher, mengatakan bahwa Chelsea harus mempertahankan manajer mereka saat ini Thomas Tuchel ditengah 'krisis' yang terjadi di dalam klub.

Keadaan yang terjadi saat ini di skuad The Blues membuka spekulasi bahwa pelatih asal Jerman itu akan meninggalkan Stamford Bridge, meskipun Tuchel bersikeras bahwa dia akan tetap bertahan di klub.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Chelsea saat ini sedang mengalami krisis keuangan setelah pemilik mereka Roman Abramovich mendapat sanksi dari pemerintah Inggris atas kedekatannya dengan presiden Rusia Vladimir Putin.

Pembekuan aset menjadi salah satu sanksi yang diberikan oleh pemerintah Inggris terhadap Abramovich termasuk dengan pembekuan kartu kredit klub yang menyebabkan mereka harus membatasi pengeluaran untuk pertandingan tandang.

"Saya pikir, saat ini dia (Tuchel) sangat penting bagi Chelsea. Dia adalah manajer yang brilian, kami tahu itu dari catatannya," kata Carragher dalam komentarnya di Sky Sports News.

"Cara dia menangani dirinya sendiri dalam beberapa minggu terakhir benar-benar menunjukkan pria seperti apa dia. Bukan hanya kualitasnya sebagai manajer sepakbola, tetapi ia telah menjadi tokoh utama untuk Chelsea." Tambahnya.

"Dia selalu mendapatkan banyak pertanyaan tentang situasi Chelsea sebelum dan sesudah pertandingan, dan dia berbicara dengan sangat baik. Dia telah menjadi pemimpin sejati untuk klub sepakbola ini."

Sejak memimpin Chelsea di pertengahan musim lalu dengan menggantikan Frank Lampard, Tuchel telah memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub serta membawa klub ke dua final domestik.


Tags: Sepakbola, Krisis Keuangan Chelsea, Premier League, Liga Inggris

Reponsive Ads