Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dirumorkan Jadi Pelatih PSG, Zinedine Zidane Bidik Casemiro Sebagai Pemain Pertamanya

Dirumorkan Jadi Pelatih PSG, Zinedine Zidane Bidik Casemiro Sebagai Pemain Pertamanya bola.co.id - Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zida...

Dirumorkan Jadi Pelatih PSG, Zinedine Zidane Bidik Casemiro Sebagai Pemain Pertamanya


bola.co.id - Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan ingin kembali bereuni dengan Casemiro jika ia resmi mengambil alih posisi manajerial di Paris Saint-Germain.

Zidane diduga menjadi yang terdepan untuk menggantikan Mauricio Pochettino sebagai manajer PSG yang diperkirakan akan meninggalkan tim akhir musim nanti.

Selain Pochettino, direktur olahraga PSG, Leonardo baru-baru ini dilaporkan juga akan meninggalkan klub bersama dengan pemilik klub Nasser Al-Khelaifi di akhir musim.

Mengutip dari laporan El Nacional, Zidane diduga telah mengidentifikasi Casemiro sebagai pemain ideal untuk proyek masa depan PSG, dan Real Madrid dikabarkan terbuka untuk menjual sang pemain.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Zidane juga mengincar Karim Benzema, tetapi Florentino Perez enggan untuk melepas pemain Prancis itu.

Casemiro yang tahun ini menginjak usia 30 tahun, telah mencatatkan 30 gol dan 28 assist dalam 322 penampilannya untuk Los Blancos di semua kompetisi.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Prancis, Ligue 1, Paris Saint-Germain

Reponsive Ads