Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

City Tawar 100 Juta Pounds, Erling Haaland Tetap Ingin Pindah ke La Liga

City Tawar 100 Juta Pounds, Erling Haaland Tetap Ingin Pindah ke La Liga bola.co.id - Pemain muda potensial Borussia Dortmund , Erling Braut...

City Tawar 100 Juta Pounds, Erling Haaland Tetap Ingin Pindah ke La Liga


bola.co.id - Pemain muda potensial Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, dikabarkan masih menunggu tawaran nyata yang datang dari klub La Liga ditengah minat serius raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Pemain berusia 21 tahun itu diketahui memiliki klausul pelepasan sebesar 63 juta poundsterling di Dortmund dan Man City diduga telah melakukan kontak dengan menawarkan kontrak fantastis senilai 100 juta poundsterling.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man City hampir mendapatkan tandatangan pemain timnas Norwegia itu, dan Pep Guardiola melihat Haaland sebagai striker masa depan The Citizens.

Namun menurut sumber berita yang lain mengatakan bahwa Haaland masih mengharapkan untuk pindah ke La Liga, entah itu Barcelona atau Real Madrid, dan ia menegaskan belum ada kesepakatan yang terjadi dengan Man City.

Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester United telah mundur dari perburuan tandatangan Haaland.

Musim ini, Haaland telah mencetak 23 gol dan lima assist dari 21 penampilannya untuk Dortmund di semua kompetisi.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga

Reponsive Ads