Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mohamed Salah Isyaratkan Gabung Klub Rival di Liga Inggris

Mohamed Salah Isyaratkan Gabung Klub Rival di Liga Inggris bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah ...

Mohamed Salah Isyaratkan Gabung Klub Rival di Liga Inggris


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah diisyaratkan akan meninggalkan klub tahun depan dan bergabung dengan klub lain termasuk klub rival di Premier League.

Pemain berusia 29 tahun itu baru saja terlibat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak baru dengan The Reds, dan negosiasi tersebut dikabarkan batal tercapai.

Kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada musim panas tahun depan, yang berarti mereka harus segera membuat tawaran untuk keuntungan keduanya jika mereka masih menginginkan jasa pemain timnas Mesir itu.

Musim ini, Salah memimpin daftar topskor di Liga Inggris dengan mencetak 20 gol dari 26 penampilannya untuk Liverpool.

Mengutip dari laporan Football Insider, Salah tidak bisa menyetujui kesepakatan awal yang ditawarkan Liverpool karena ia menginginkan gaji sesuai perannya di Anfield hingga saat ini.

Salah menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Anfield dan memperpanjang kontraknya, tetapi itu semua tergantung pada dewan Liverpool yang membuat penawaran untuk keuntungan kedua belah pihak.

Liverpool akan kembali melanjutkan tren positifnya tengah pekan ini melawan Arsenal di pertandingan Liga Inggris, setelah mereka menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion pekan kemarin.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads