Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mikel Arteta Puji Penampilan Martin Odegaard di Pertandingan Semalam

Mikel Arteta Puji Penampilan Martin Odegaard di Pertandingan Semalam bola.co.id - Manajer Arsenal , Mikel Arteta, mengatakan bahwa Martin Od...

Mikel Arteta Puji Penampilan Martin Odegaard di Pertandingan Semalam


bola.co.id - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa Martin Odegaard memiliki peran penting didalam klub dengan memberikan kontribusi untuk membuat pemain lain menjadi lebih baik di setiap penampilannya.

Yang terbaru adalah ia menjadi pemain paling luar biasa dengan menciptakan enam peluang ketika Arsenal menang 2-0 atas Leicester City akhir pekan kemarin di Emirates Stadium.

Mantan pemain Real Madrid itu juga menciptakan sepuluh peluang di dua pertandingan terakhirnya bersama Arsenal. Menurut Arteta, kreativitas kapten timnas Norwegia itu dinilai memiliki kemampuan untuk meningkatkan penampilan rekan satu timnya.

"Dia kembali tampil luar biasa hari ini. Dia tahu apa yang harus di lakukan saat bertahan dan menyerang, ia juga berkontribusi untuk membangun kepercayaan diri tim," kata Arteta dalam konferensi persnya pasca-pertandingan.

"Saya pikir, sejak kedatangannya di musim lalu, dia telah menunjukkan kedewasaannya yang luar biasa di lapangan. Dia membuat pemain lain lebih baik,"

Sundulan Thomas Partey dan penalti Alexandre Lacazette mendorong The Gunners kembali ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris musim ini.


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads