Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menang Kontra Bordeaux, Lionel Messi dan Neymar Justru Dicemooh Fans Sendiri

Menang Kontra Bordeaux, Lionel Messi dan Neymar Justru Dicemooh Fans Sendiri bola.co.id - Dalam kemenangan 3-0 atas Bordeaux di pertandingan...

Menang Kontra Bordeaux, Lionel Messi dan Neymar Justru Dicemooh Fans Sendiri


bola.co.id - Dalam kemenangan 3-0 atas Bordeaux di pertandingan Ligue 1 Prancis semalam, para suporter Paris Saint-Germain justru mewarnai kemenangan itu dengan mencemooh dua megabintang mereka.

Lionel Messi dan Neymar mendapat cemoohan dari para pendukung PSG yang memadati stadion Parc des Princes.

Kedua pemain Amerika Selatan itu sedang mengalami musim yang buruk tahun ini bersama PSG dengan gagal melangkah ke babak perempat final Liga Champions setelah dikalahkan oleh Real Madrid.

Meskipun Neymar mencetak gol di pertandingan semalam, ia mendapat cemoohan ketika namanya dibacakan oleh komentator dan setiap kali ia menyentuh bola.

Cemoohan hanya berlaku untuk kedua pemain tersebut, perlakuan sebaliknya mereka tunjukkan ketika Kylian Mbappe menggiring bola. Mereka mendukung dan menyoraki dengan kekaguman untuk bintang muda Prancis itu.

Gol dari Kylian Mbappe, Neymar dan Leandro Paredes mempertahankan mereka di puncak klasemen Ligue 1 dengan selisih 65 poin, setelah Nice yang berada di posisi kedua ditahan imbang tanpa gol oleh Montpellier HSC.


Tags: Sepakbola, Liga Prancis, Ligue 1 France, Paris Saint-Germain

Reponsive Ads