Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Roman Terima Sanksi Tambahan, Beberapa Pemain Akan Tinggalkan Stamford Bridge

Roman Terima Sanksi Tambahan, Beberapa Pemain Akan Tinggalkan Stamford Bridge bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, sejumlah pemain Chels...

Roman Terima Sanksi Tambahan, Beberapa Pemain Akan Tinggalkan Stamford Bridge


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, sejumlah pemain Chelsea dikabarkan telah memulai rencana untuk mencari klub baru setelah pemerintah Inggris menambah sanksi kepada Roman Abramovich sebagai pemilik Chelsea.

Dalam laporan terbaru, pemerintah Inggris mengumumkan bahwa semua aset pengusaha asal Rusia itu akan dibekukan karena invasi Rusia ke Ukraina, termasuk kekuasaannya dalam kepemilikan Chelsea.

The Blues yang telah memiliki lisensi khusus masih diperbolehkan melakukan segala kegiatannya di bidang sepakbola, namun mereka tidak diberikan izin untuk melakukan aktivitas transfer pemain dan perpanjangan kontrak baru.

Rekening bank Chelsea dilaporkan juga sudah dibekukan sampai pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah Inggris, dan sponsor utama 'Three' dikabarkan telah menangguhkan kemitraannya dengan Chelsea.

Mengutip dari laporan The Mirror, beberapa pemain nampaknya sudah merencanakan kepindahan mereka dalam waktu dekat.

Yang paling baru adalah Andreas Christensen, ia telah melakukan kontak langsung dengan salah satu raksasa Spanyol Barcelona dan dikabarkan siap bergabung di musim depan.

Selain Christensen, ada empat nama lagi yang kontraknya akan habis di akhir musim seperti Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Charly Musonda, dan pemain pinjaman Saul Niguez.

Sedangkan ada tujuh pemain utama Chelsea yang kontraknya akan habis tahun depan termasuk Ngolo Kante, Jorginho, Marcos Alonso, dan Thiago Silva.


Tags: Sepakbola, Invasi Rusia, Chelsea, Sanksi Roman Abramovich

Reponsive Ads