Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Negosiasi Kontrak Gagal, Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool?

Negosiasi Kontrak Gagal, Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool? bola.co.id - Negosiasi kesepakatan perpanjangan kontrak antara Mohamed Sal...

Negosiasi Kontrak Gagal, Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool?


bola.co.id - Negosiasi kesepakatan perpanjangan kontrak antara Mohamed Salah dan Liverpool dikabarkan gagal karena The Reds tidak bisa memenuhi tuntutan gaji Salah, menurut sebuah laporan.

Karena upaya terbaru Liverpool untuk mengikat pemain timnas Mesir itu gagal, maka Salah diperkirakan akan mendarat di klub lain musim depan meski ia masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2023.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa ia optimis bisa mengamankan Salah hingga dua atau tiga tahun kedepan.

Selain mendatang pemain potensial baru menjelang musim depan, prioritas utama Liverpool adalah mempertahankan pemain bintangnya dengan kesepakatan kontrak baru.

Namun, mengutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, ia mengklaim bahwa pembicaraan antara pihak Salah dan klub telah terhenti dan Salah 'tidak berniat' menerima tawaran baru Liverpool.

Romano menambahkan bahwa Salah akan bertahan jika tawaran yang datang sesuai dengan kinerjanya untuk klub hingga saat ini karena ia telah membantu tim memenangkan gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

Musim ini, Salah menjadi topskor Liga Inggris dengan mencetak 19 gol dan 10 assist dalam 25 pertandingannya bersama Liverpool.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads