Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pochettino Ingin Segera Pindah ke Manchester United Ditengah Kegagalannya Bersama PSG

Pochettino Ingin Segera Pindah ke Manchester United Ditengah Kegagalannya Bersama PSG bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer Paris...

Pochettino Ingin Segera Pindah ke Manchester United Ditengah Kegagalannya Bersama PSG

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dilaporkan terbuka untuk mengambil peran manajerial di Manchester United musim depan.

Pochettino masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Parc des Princes, dan ia sudah lama menjadi target incaran Setan Merah ketika Ole Gunnar Solksjaer meninggalkan tim akhir tahun lalu.

Kabar kepindahan Pochettino dari PSG semakin menunjukkan kenyataan setelah dirinya gagal membawa raksasa Ligue 1 lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Hal ini diperparah dengan wawancara sebelumnya yang mengatakan bahwa Pochettino enggan untuk membahas masa depannya di Paris dan kabar hengkangnya direktur olahraga Leonardo dari PSG setelah kekalahan atas Real Madrid.

Mengutip laporan dari Evening Standard, Pochettino diperkirakan akan segera membuat keputusan untuk pindah ke Old Trafford dalam beberapa pekan kedepan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Man United harus mencari pengganti Ralf Rangnick yang tidak terlalu terkesan dengan tugasnya sebagai manajer sementara di Old Trafford.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu diperkirakan akan bersaing dengan Erik ten Hag dalam perebutan kekuasaan sebagai manajer Man United di musim depan.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Prancis, Ligue 1, Paris Saint-Germain

Reponsive Ads