Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terkesan dengan Proyek Masa Depan Jadi Alasan Bruno Guimaraes Pilih Newcastle United

Terkesan dengan Proyek Masa Depan Jadi Alasan Bruno Guimaraes Pilih Newcastle United bola.co.id - Rekrutan baru Newcastle United , Bruno Gui...

Terkesan dengan Proyek Masa Depan Jadi Alasan Bruno Guimaraes Pilih Newcastle United

bola.co.id - Rekrutan baru Newcastle United, Bruno Guimaraes, baru-baru ini mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih The Magpies sebagai 'tim masa depannya' di tengah ketertarikan dari klub lain.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke St James Park pada bursa transfer bulan Januari lalu bersama beberapa pemain baru lainnya untuk membangun skuad bintang pilihan manajer klub, Eddie Howe.

Namun, pemain Brasil itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih pindah ke Newcastle ketika klub papan atas Arsenal juga menginginkan tandatangannya.

"Saya memang berbicara dengan beberapa klub lain. Tapi satu-satunya tawaran terbaik datang dari Newcastle, dan saya benar-benar ingin datang ke sini," kata Guimaraes dalam wawancaranya kepada Sky Sports News.

"Saya selalu berkeinginan bermain di Liga Inggris, dan 'proyek masa depan' Newcastle sangat menjanjikan." Tambahnya.

Guimaraes mencetak gol pertamanya untuk klub pada pertengahan pekan lalu dan membantu Newcastle mengamankan kemenangan 2-1 atas Southampton serta memperpanjang rekor tak terkalahkan klub menjadi sembilan pertandingan di Liga Inggris.

Reponsive Ads