Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte Ungkap Ingin Bertahan di Tottenham Hotspur, Asalkan?

Antonio Conte Ungkap Ingin Bertahan di Tottenham Hotspur, Asalkan? bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur , Antonio Conte, mengatakan bahwa ...

Antonio Conte Ungkap Ingin Bertahan di Tottenham Hotspur, Asalkan?


bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengatakan bahwa ia ingin tetap bertahan di klub London Utara hingga kontraknya berakhir, asalkan The Lilywhites dapat menyamai ambisinya.

Pelatih asal Italia itu baru mengambil alih klub pada bulan November lalu, namun ia telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Spurs dalam beberapa hari kebelakang setelah tampil inkonsisten di beberapa pertandingan terakhirnya.

Penampilan Conte yang inkonsisten dalam 24 pertandingannya bersama Spurs mencatatkan 13 kali meraih kemenangan, 3 kali imbang, dan 8 kali mengalami kekalahan.

"Yang pasti saat ini adalah saya berkomitmen bersama klub ini untuk satu tahun lagi. Klub menginginkan situasi seperti ini dan saya menerimanya karena senang mengenal satu sama lain," kata Conte kepada wartawan dalam konferensi pers.

"Setelah empat bulan, saya pikir klub telah memahami cara saya bekerja. Kami memiliki tiga bulan lagi hingga akhir musim untuk terus meningkatkan hubungan kami satu sama lain dan menemukan solusi terbaik untuk situasi ini."

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya menikmati bekerja untuk klub ini dan saya ingin memperjuangkan sesuatu yang penting bagi klub. Memang benar bahwa saya memiliki ambisi untuk menjadi kompetitif, untuk terus menang," tambahnya.

Spurs saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan dua pertandingan tunda, terpaut dua poin dari lawan mereka akhir pekan ini Manchester United yang berada di tempat kelima.


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur

Reponsive Ads