Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang Juventus , ...

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang Juventus, Paulo Dybala telah diindikasi akan segera meninggalkan klub di jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain Argentina itu akan habis akhir musim ini, dan ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa menjelang di mulainya musim depan.

Di sisi lain, Si Nyonya Tua telah beberapa kali melakukan upaya untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu, namun kesepakatan perpanjangan kontrak baru gagal dilakukan dalam beberapa hari terakhir.

Mengutip dari laporan La Gazzetta dello Sport, Dybala mengatakan bahwa Juventus tidak serius untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontraknya, dan ia lebih memilih untuk mendengarkan tawaran dari klub lain.

Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa agen Dybala dikabarkan akan bertemu dengan Juventus hari ini waktu Italia, tetapi harus ditunda hingga jeda internasional.

Klub-klub seperti Inter Milan, Tottenham Hotspur, Barcelona dan Manchester City diduga tertarik untuk mendatangkan Dybala menjelang dimulainya musim depan.


Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Juventus

Reponsive Ads