Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manajer Baru Leeds United Ungkap Tidak Takut dengan Tekanan di Zona Degradasi

Manajer Baru Leeds United Ungkap Tidak Takut dengan Tekanan di Zona Degradasi bola.co.id - Manajer baru Leeds United, Jesse Marsch, mengatak...

Manajer Baru Leeds United Ungkap Tidak Takut dengan Tekanan di Zona Degradasi


bola.co.id - Manajer baru Leeds United, Jesse Marsch, mengatakan bahwa dia tidak takut dengan pertarungan di zona degradasi Liga Inggris setelah mengalami kekalahan 3-0 di kandang atas Aston Villa dinihari tadi.

Gol dari Philippe Coutinho, Matty Cash dan Calum Chambers membuat Leeds kembali menelan kekalahan keenam berturut-turut di Liga Inggris musim ini.

Marsch telah mengakui bahwa dia meremehkan situasi stres para pemain saat ini, dan ia berharap mereka akan beradaptasi dengan filosofinya dengan cepat dan bisa membangun kepercayaan diri di sepertiga akhir musim.

"Saya tidak takut dengan momen dan situasi ini. Di beberapa hal, saya suka dengan tekanan ini," kata Marsch dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Kami memiliki situasi yang sangat sulit dan saya akan membuat keputusan dengan hati-hati. Saya harap saya bisa membantu para pemain memahami apa yang perlu kita lakukan untuk berkembang dalam situasi ini." Tambahnya.

"Saya meremehkan tekanan ini dari sudut pandang para pemain. Kami kurang percaya diri dan agresif dalam pertandingan, saya mendengarnya dari bangku penonton, saya bisa melihat para pemain ingin melakukan yang terbaik untuk para suporter."

Selanjutnya, Leeds akan bersiap untuk pertempuran di zona degradasi melawan Norwich City akhir pekan ini di Elland Road.


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Leeds United

Reponsive Ads